Kamis, 13 Januari 2011

Manusia Terekstrim Di Dunia Versi

1.Leonid Stadnyk,8′5″
http://i601.photobucket.com/albums/tt94/chapunk02/raks5.jpg
Leonid Stadnyk lahir pada tahun 1971 di Ukraina. Dia adalah ahli bedah hewan terdaftar dan tinggal bersama ibunya. Saat ini beliau tercatat sebagai manusia tertinggi menurut Guinness Book of Records. Sekelompok pebisnis ukraina menyumbangkan antene parabola dan komputer untuk Stadnyk dan sekarang ia memiliki akses Internet.


2.Edward Nino Hernandez
http://i580.photobucket.com/albums/ss245/mcmachasyin09/Nino2.jpg
Seorang pria Colombia dengan tinggi 70 cm (27 inchi) ditetapkan sebagai pria terpendek di dunia oleh Buku Rekor Dunia (Guiness World Records)

Edward Nino Hernandez, 24 tahun, memiliki berat hanya 10 Kg. Ibunya mengatakan bahwa ia sudah tidak berkembang sejak berusia 2 tahun.
Hernandez yang bekerja sampingan sebagai penari, mengatakan kepada para wartawan : “ Saya merasa bahagia karena saya manusia unik”
Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh He Pingping dari Cina, tingginya hanya 4 cm (1.5 inch) dan telah meninggal pada bulan Maret – sebelum Hernandez ditemukan.

 3.Manusia tergemuk di dunia
http://i83.photobucket.com/albums/j309/aegis-1/orangtergemuk.jpg
Meksiko - Seorang laki-laki asal Meksiko dengan berat badan 560 kg baru-baru ini memecahkan rekor dunia sebagai “manusia paling gemuk sedunia”.


4.Manusia terkurus di dunia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghOG2GtDWLQ5ouAmlMxFzZmdtR946sVNHZn6Luz4Gfh3rOxsO40Ha_gSAOfIaRW7Xs4kOe4wZMHnPeRhbUkJgHJyZaeUDY4Yxs4a-ZWO6zTgj2ixSKx_SnXNwka1orQMzUVFMgWsFqaid5/s400/113355.jpg
Lizzie Velasquez. Tubuh gadis asal Austin Texas, Amerika Serikat, ini kurus kering dan nyaris tak ada bagian lemak dalam tubuhnya. Bobotnya hanya seberat 4 stone atau sekitar 25,4 kilogram, tetapi ia bukan penderita gangguan makan atau anoreksia.


5.Manusia Tertua Di Dunia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgL6Eeg6dVLgYmZzmmaaq4rMFxROXlEIaCAwnHId66ulik8F5XdOZ-cZXcLd13PSrmhJiDywch6HBHRp5X2T8AIRhvTOtRLLm_XYTTQs7V32RimbL2r6fb8k8p-_j_GYgmfMFte_ZFkMYc/s400/li_ching-yun.jpg
manusia tertua di dunia yang pernah tercatat sepanjang sejarah adalah seorang warga China bernama Li Ching Yun. Li Ching Yun tercatat meninggal pada usia 256 tahun

6.Manusia Terlentur Di Dunia
http://i684.photobucket.com/albums/vv210/mesinkasir/ruanghati/rubberman.jpg
Memiliki tubuh yang sangat lentur dan fleksibel membuat Vijay Sharma pemuda 27 tahun ini akhirnya tercatat di buku rekor dunia sebagai manusia terlentur di dunia.
Pemuda yang berasal dari distrik Rajashtan’s Jhunjhunu India ini mengaku mulai belajar ilmu seni bela diri sejak mengagumi sosok Jacky Chan dalam film film yang ditontonnya.

7.Manusia Kuku Panjang Di dunia
[image.tempointeraktif.com.jpeg]
Kuku panjang dunia milik Lee Ridmond, yang membuatnya tercatat di Guinness Book of World Records, berantakan pada pekan ini karena kecelakaan mobil.
Warga Salt Lake City, Amerika Serikat, itu terakhir memotong kuku pada 1979. Menurut buku Guinness Book of World Records, tahun lalu panjang total total ke-10 kuku tangannya adalah 8,65 meter. Kuku terpanjangnya sendiri adalah yang tumbuh dari jempol tangan kanan yakni 90 sentimeter.
Menurut polisi, Redmond mengalami kecelakaan serius sehingga mesti diseret keluar dari mobil SUV yang membawanya dan digotong ke rumah sakit. Nyawanya memang tidak terancam, tapi rekor dunianya sudah jelas lepas dari tangannya.

Demikianlah 7 Manusia Terekstrim Di Dunia Versi (^_^)SEIZE THE DAY(^_^)

Komentar :

ada 0 komentar ke “Manusia Terekstrim Di Dunia Versi”

Posting Komentar

Category

Widget is Blogumus

Info Pengunjung

Shoutmix

 

Followers

Revolver Maps

Blog Statistic

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra