Sabtu, 15 Januari 2011

Emulator PCSX2





Info:
PCSX2 adalah PlayStation 2 emulator untuk Windows dan Linux, dimulai dengan tim yang sama yang membawa Anda PCSX (Sony PlayStation 1 emulator yang telah sukses besar).

Upaya proyek PCSX2 untuk memungkinkan kode PS2 dijalankan pada komputer Anda, sehingga berarti anda dapat meletakkan PS2 DVD atau CD ke dalam drive komputer Anda, dan boot it up!

Proyek ini telah berjalan selama kurang lebih empat tahun sekarang, dan sejak itu rilis awal telah tumbuh di kompatibilitas. Dari awalnya hanya bisa menjalankan demo beberapa domain publik, itu keadaan saat ini memungkinkan banyak permainan untuk boot dan benar-benar masuk dalam permainan, seperti 'terkenal Final Fantasy X atau Devil May Cry 3.

PS2 Emulation merupakan tugas yang kompleks, jauh lebih buruk daripada emulating konsol dari generasi sebelumnya (PlayStation1, N64, Saturn), hanya karena kekuatan CPU yang dibutuhkan untuk mendapatkan 'dimainkan' kecepatan dari game PS2 di bawah emulasi. Sementara kecepatan dapat ditingkatkan melalui berbagai 'recompilers' (eeREC dan vuREC, Emosi recompiler Engine dan Vektor recompiler CPU Unit masing-masing), Anda masih perlu mesin terbaru dan paling kuat anda bisa mendapatkan tangan Anda pada bahkan menembus angka 30 FPS.
Proyek PCSX2 adalah Open Source (GPL) dan membuat sebuah SVN aktif (Subversion). Kami mendorong upaya geniune untuk meningkatkan kode, dari segi kompatibilitas, fitur baru, optimasi, dan mendorong penulis untuk menulis plugin grafis, suara, CDVD, plugin controller.

PCSX2 awalnya dimulai oleh bayangan, Linuzappz dan Saqib, tetapi sejak itu coders lebih telah bergabung dengan tim, membawa keahlian mereka yang unik dengan mereka

Cara setting Emulator PS2 di PC

seting emulator PS2 ???? mudah2an website saya bisa menjadi solusinya, karena untuk menseting emulator PS2 terus terang agak2 sulit, karena banyak tempat download atau website yang tidak menyertakan bios didalam emulator PS2, mungkin karena besar filenya atau karena memang susah mencarinya disini saya akan memberikan emulator beserta biosnya, jadi mudah2an anda dapat memainkannya di PC kesayangan anda dirumah, tapi PC anda harus mempunyai syarat sbb :

1. Memori minimun DDR 512 Mb (kalau bisa lebih)
2. Prosessor minimum Pentium 4. 1.8Mb
3. VGA memiliki memori minimum 64Mb
4. DVD roms
5. Kopi susu (becanda)

Kalau PC anda sudah diatas rata2 itu berati PC anda sudah memenuhi syarat, ya sudah sekarang saya akan menjelaskan tutorial cara mensetingnya jadi silahkan ikuti tutorialnya :

1. Buka file PCXS2 0.9.6 maka akan muncul gambar berikut ini



2. Setelah itu klik Config dan klik configure



3. Akan muncul menu Configuration, selanjutnya anda klik Set Plugins Directory



4. Anda cari Plugins yang sudah anda simpan di PC anda selanjutnya klik OK,,,



5. Selanjutnya anda seting bios klik Set Bios Directory



6. Cari file Bios yang sudah anda simpan di PC, klik OK,,,



7. Selesai, Selamat anda sudah bisa menseting emulatornya selanjutnya klik OK,,

Komentar :

ada 0 komentar ke “Emulator PCSX2”

Posting Komentar

Category

Widget is Blogumus

Info Pengunjung

Shoutmix

 

Followers

Revolver Maps

Blog Statistic

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra