About Me

Foto saya
orangnya baik,cerewet dan ????

Blog Directories

Arsip Blog

Kamis, 02 Desember 2010

Yu-gi-oh! Power Of Chaos: Joey The Passion


 info
Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Joey Passion adalah permainan video yang dikembangkan oleh Konami. Ini adalah bagian dari Yu-Gi-Oh! Power of Chaos seri, yang juga mencakup Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Kaiba Revenge dan Yu-Gi-Oh! Power of Chaos: Yugi Destiny itu. Seperti dua pertandingan lain sebelum itu, permainan ini fitur duel melawan Joey Wheeler. Hal ini dapat menggabungkan dengan kedua permainan sebelum memperluas kartu perpustakaan lebih jauh. Ini juga satu-satunya permainan dalam seri yang mendukung game LAN dengan pemain lain.

Yu-Gi-Oh! Power of Chaos : Joey the Passion adalah sequel kedua dari Yu-Gi-Oh! Power of Chaos : Yugi the Destiny. Ada banyak tambahan kartu hingga 2 kali lipat dari Yugi the Destiny. Game ini sangat menarik dan tidak membosankan, jika kamu suka ama Yugi, wajib download game ini.

Di game Yu-Gi-Oh! Power of Chaos : Joey the Passion ini kamu bisa sesukamu mengatur deck dan strategi permainan. Pada awalnya kamu hanya punya 40 kartu, namun koleksimu bisa bertambah setelah memenangkan sebuah duel.
Fitur-Fitur:

* Duel Mode
* Match Mode
* Mengatur sendiri Deck Construction
* Dapat mengoleksi 200+ kartu
* Export & Import Deck

Komentar :

ada 0 komentar ke “Yu-gi-oh! Power Of Chaos: Joey The Passion”

Posting Komentar

Category

Widget is Blogumus

Info Pengunjung

Shoutmix

 

Followers

Revolver Maps

Blog Statistic

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra