Rabu, 20 April 2011

uTorrent

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-zCsGfNEA8BL12Y-4fcuMkHAe2tknqcnJKR75DeXYttIuTRujNJEYaHzSYk-AGgMOSHEYKsvx9YS4K_a6rUeRQ_3D2PPn5CgRlo4XdaaYga1KHih3i9Dazhlb7X3gcbpt5nUGDWc7MiI/s400/utorrent.png



Info:
uTorrent Terbaru tak hanya cukup kecil untuk bisa dijalankan melalui USB, tetapi cukup kuat untuk mendownload berbagai file dalam sekejap mata (jika mempunyai seeder yang cukup), uTorrent terbaru enak dipandang dan bekerja cerdas pada jaringan Anda.
Jejak memori pada uTorrent Terbaru sangat kecil, dan sumber system hampir tidak tersentuh. Ketika Anda sedang torrenting, Anda tidak perlu heran untuk menemukan program lain yang menggunakan koneksi internet Anda secara lambat, tetapi versi terbaru dari uTorrent mempunyai jawabannnya. Disebut uTorrent atau UTP, merupakan build-in throttling yang dapat mendeteksi kepadatan jaringan dan memperlambat torrent sampai kemacetan lalu lintas sudah terbatas.
Versi terbaru termasuk transfer, sehingga pengguna yang memiliki batasan yang dikenakan oleh ISP dapat melacak dan menghapus secara otomatis torrenting ketika batas tercapai. Tampilan juga ditambahkan, tetapi tidak ada pilihan tampilan pada Preferences : Anda perlu mengunjungi situs uTorrent dan download dan menginstallnya.
Aspek paling sulit menggunakan klien torrent adalah menemukan torrent, tetapi termasuk bar pencarian torrent dan fungsi RSS download.

Komentar :

ada 0 komentar ke “uTorrent”

Posting Komentar

Category

Widget is Blogumus

Info Pengunjung

Shoutmix

 

Followers

Revolver Maps

Blog Statistic

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra